Sehari di 678, Murah gak pake mahal di daerah Kemang

“Gue nikah tanggal 11 November cung, ” begitu suara diseberang sana, ketika menelponku 3 bulan lalu. Dia sahabatku kesekian yang karena dengan kabar itu bisa membuat aku langsung gelagapan ngecek tiket pesawat dan kereta ditanggal itu. Begitu juga dengan penginapan yang dekat dengan lokasi nikahnya dia, ngecek dan mesan jauh hari itu penting karena bisa dapat lebih murah, itu prinsipku kalau travelling biar kantong tidak bobol.

Dengan aplikasi selama beberapa minggu aku ngecek terus perubahan harga maskapai dan kereta yang available dan memutuskan akhirnya berangkat naik pesawat dan pulang naik kereta karena sekalian mengatur jadwal rute perjalanan selama dua hari di kota Jakarta.

IMG_20171111_121837

Untuk penginapan yang dekat dengan tempat acaranya hanyalah hotel 678, selain dekat dan bisa dijangkau dengan berjalan kaki, harganya juga terjangkau untuk traveller kayak aku nih. Dengan berbagai macam pertimbang itu dipesanlah.

Ketika sampai disana, dan ternyata tidak mengecewakan hotelnya cukup bagus untuk kelas harga segitu di Jakarta apalagi Kemang , cukup murah dengan harga Rp. 425.000 untuk kamar standar kita bisa dekat dengan tempat-tempat hits di daerah jakarta selatan, dapat kamar dengan air panas, TV Kabel dan juga WIfienya kenceng banget.

IMG_20171111_121831

Kamar standar king size nya sangat nyaman bahkan ada kulkas yang bisa dipakai dan juga ada Meja dan kursi yang bisa dipakai kalau ada teman yang datang berkunjung dan tidak perlu memakai kasur untuk tempat bercengkrama. TV nya walaupun masih tabung pun tidak begitu mengecewakan karena semua siaran TV Kabel bisa diterima dengan baik dan bukan TV biasa kalau datang ke hotel murah lainnya.

IMG_20171110_175048

IMG_20171110_175128

IMG_20171110_175053

Hotel ini juga punya restoran Soto Kudus yang sekaligus dijadikan resto ketika sarapan, tempatnya agak sedikit ke belakang dan berbeda dengan lokasi hotel sehingga sangat kurang, mungkin diantara banyak kelebihan hotel standar inilah kelemahannya, restorannya tidak menarik dan menunya hanya nasi goreng dan telur ceplok tapi cukuplah untuk pengganjal perut toh nanti juga akan makan di pesta pernikahan teman.

Kamu mau mencoba pengalaman di 678 ?

 

Hotel 678

Jl. Kemang Selatan Raya 125A, Kemang
Jakarta Selatan – 12730
Telp: 021-71792838 / 71792852

Iklan


Kategori:travelling

Tag:, , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: