Asyiknya Selfie dengan background pasir Pantai Taman Ayu

Sejatinya apa yang kita cari di Pantai. Sunset ? atau Sunrise ? atau mungkin kalau di Bali yang dicari adalah ombaknya untuk bersurfing ria, sedangkan anak kecil yang dicari tentu saja bisa berkejaran dipasir dan deburan ombak dipinggir pantai, tapi nyoba selfie dengan background pasir pantai ? mungkin aktivitas ini jarang banget dilakuin tapi itu layak kamu coba ketika ke Pantai Taman Ayu Malang.

IMG_20171022_112149

Pantai Ngudel (Dok. Pribadi)

Awalnya saya gak ada rencana untuk bermain ke Pantai Taman Ayu, tujuan utama malah adalah Pantai Ngudel beberapa kilometer dari situ, dan sebagai orang yang suka dengan pantai, Ngudel kurang begitu merepresentasikan sebuah pantai yang enak dikunjungi, bahkan walaupun tempatnya indah tapi untuk datang dua kali sepertinya gak bakal lagi deh. Walaupun memang kalau hanya sekedar berkunjung juga bukan tempat yang buruk, si Ngudel yang ada ditengah begitu menggemaskan tapi ya cuma segitu aja, tidak bisa mandi karena ombaknya yang begitu besar juga paling mengganggu adalah batu di pinggir pantai begitu menganggu dan hanya beberapa meter yang garis pantainya tidak berbatu.

IMG_20171022_130009

Pantai Ngudel (Dok. Pribadi)

Karena kurang puas akhirnya saya dan kawan-kawan bergeser ke Pantai Nganteb dengan harapan disana bisa berenang dan pemandangannya lebih bagus, dan ternyata sama juga zonknya, walaupun pasirnya rata dan sangat panjang tapi kondisinya sangat kotor dan tidak terawat, yang sedikit melegakan adalah pemandangan dari batuan atasnya cukup menarik juga ada semacam wisata rohani, awalnya saya mengira itu tempat persembahan semacam pura, tapi menurut penjaga disitu itu adalah lubang. saya gak berani berlama-lama di tempat wisata rohani itu, ada semacam aura yang gak nyaman.

IMG_20171022_142812

Pantai Nganteb (Dok. Pribadi)

IMG_20171022_143337

Pantai Nganteb (Dok. Pribadi)

IMG_20171022_143033

Pantai Nganteb (Dok. Pribadi)

Ketika naik ke batuan atas itulah yang membuat saya paham kalau disebelah pantai Nganteb itu ada pantai Taman Ayu, sangat dekat dan itu juga yang memancing saya untuk turun dan akhirnya saya merasakan kebahagiaan yang tak terhingga karena menemukan tempat terbaik dari dua tempat yang mengecewakan sebelumnya, Pasirnya begitu berbeda disekitaran wilayah pantai yang terkena deburan ombak, begitu rata dan sedap sekali dipandang mata…indah. walaupun disekeliling pantai ada juga yang berisi pasir agak kasar dan kotor.

IMG_20171022_154028

Sunset Pantai Taman Ayu (Dok. Pribadi)

Bereksperimenlah saya dengan berbagai gaya foto dan akhirnya menemukan kalau berselfie ria dengan background pasir dan di shut dari atas itu fotonya begitu bagus.

 

IMG_20171022_154600

Selfie Background Pasir 

IMG_20171022_154930

Kamu juga harus coba berselfie dengan cara seperti itu.

Iklan


Kategori:travelling

Tag:, , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: