Memilih Sepatu Wanita Terbaru Style Musim Dingin, untuk Traveling

Negara-Negara yang mempunyai 4 musim seperti Jepang, Korea, dan Negara lain di bagian Eropa memiliki banyak destinasi yang sangat eksotis terutama pada musim gugur dan musim dingin. Sehingga ketika datang musim ini sangat mempesona keindahan yang ditawakan.

Sebelum Anda berangkat untuk menikmati salju di musim dingin, khususnya para wanita, ada beberapa hal yang perlu dipersiapkan terutama menyangkut peralatan yang akan dipakai, sepertisepatu, busana dan lainnya yang cocok dengan jinis e yang cocok dan lainnya.

Mungkin Anda masih bingung memilih style sepatu wanita terbaru yang cocok dipakai di musim dingin tersebut.  Nah, jika itu masalahnya, maka simak tipsnya berikut ini..

Tips Memilih Sepatu Wanita Terbaru untuk Traveling

  1. Sesuaikan Bentuk Kaki

sesuaikan bentuk kaki
Ini merupakan poin penting/utama yang harus Anda pertimbangkan pertama kali, apakah bentuk kaki Anda cocok dengan sepatu wanita model selutut, sebetis, tinggi, atau malah cocok dengan sepatu wanita pendek. Apapun itu, jangan sampai memilih sepatu boots yang tidak sesuai dengan betuk kaki Anda. Untuk Anda yang proporsi petite, sebaiknya hindari sepatu yang modelnya tinggi. Idealnya pakail angkle boots agar tinggi sepatu Anda.


2. Kualitas Merek

kualitas merk
Memang tak salah jika anda membeli sepatu wanita terbaru dengan memilih yang harganya terjangkau atau murah. Namun ini bukan berarti tidak mempedulikan kwalitasnya. Karena dengan sepatu wanita yang berkualitas premium, maka akan menjamin kenyamanan Anda selama traveling di musim dingin.

3. Kualitas Bahan

sesuaikan bahan sepatu
Untuk bahan, pilihlah sepatu boots berbahan kulit yang bisa lebih fleksibel untuk menyesuakan bentuk kaki Anda dan tentunya sepatu yang terbuat dari kulit, akan lebih lama. Hindarilah penggunaan boots yang berbahan material plastik dan pleathers, mengapa begitu? Karena bahan ini bisa membuat kaki Anda cepat lecet ketika boots tidak sesuai dengan bentuk kaki. Untuk itu pastikan anda mencoba langsung saat membeli, agar tiidak menjadi korban penipuan.

4. Kualitas Lapisan Dalam

kualitas bahan dalam
Seringkali kali para wanita tertipu dengan sepatu yang dibelinya. Mengapa begitu? Karena kebanyakan meraka hanya memilih tampilan luarnya saja tanpa memperhatikan lapisan bagian dalam.

Style bagian luar memang harus bagus, tapi lapisan dalam lebih utama. Karena nyaman dan tidaknya Anda selama memakai sepatu boots tergantung pada lapisan dalam ini. Pastikan lapisan dalam tersebut tidak berlipat, keriput, robek, atau bahkan ada benang-benang lepas yang dapat mengganggu kaki Anda.

5.Bagian Alas

bagian alasPerhatikan alas sepatu wanita terbaru Anda, usahakan bagian alas tersebut agak bergerigi. Agar selama traveling tidak ada kejadian terpelesat akibat jalanan atau salju yang licin.

Hal lain yang harus Anda perhatikan sebelum traveling di musim dingin adalah imunitas tubuh, pastikan imunitas tubuh Anda tidak sedang lemah. jika Anda sedang tidak kuat dengan musim dingin sebaiknya jangan lakukan traveling, dikhawatirkan akan mengalami mimisan, gatal-gatal di kulit, biduran, dan lain sebagainya. Dan pastikan juga Anda sudah beristirahat yang cukup sebelum traveling.

Untuk para traveller wanita, sangat penting untuk melakukan perawatan kulit selama musim dingin tersebut, buatlah kulit tetap lembab, agar tidak kering dan terjadi dehidrasi.

Nah, di atas sudah kami bagikan 6 tips memilih sepatu boots untuk traveling di musim dingin, semoga dapat membantu Anda menemukan sepatu wanita terbaru yang cocok dan trendy untuk dijadikan koleksi dirumah.

Iklan

Kategori:life

Tagged as: ,

3 replies

  1. Hallo,

    Menurut saya, seharusnya sepatu saat musim dingin yakni ada pelindung yang hangat di dalamnya. Karena anda bisa bayangkan bahwa saat menapaki jalan bersalju bagi orang yang terbiasa bisa jadi tidak nyaman, solnya seperti terbuat dari bulu-bulu wol yang hangat. Juga untuk winter, perhatikan alas bawah sepatu. Sepatu sebaiknya yang alas bawahnya tidak licin, semacam sepatu hiking yang kokoh untuk menapak. Jika tidak, ini pernah saya alami mudah tergelincir melewati gumpalan salju. Itu sih tips saya berdasarkan pengalaman.

    Salam,
    Anna

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s