Semarak Bazar MTQ MN XV

Dalam event MTQ Mahasiswa Nasional ke 15 Tahun 2017 ini panitia sudah merancang rangkaian acara pendukung guna semakin menyemarakkan MTQMN, salah satunya dengan yang berada di parkiran gedung Fakultas Teknologi Pertanian, posisinya yang berada tepat dijantung kampus Brawijaya membuatnya tepat dijadikan sebagai salah satu lokasi kunci untuk perhelatan akbar tahunan ini.

BAZAR MTQMN 2017 1

Bazar MTQMN di UB terdiri atas 102 stand yang terdiri dari internal UB 30 stand, external UMKM binaan UB 69 stand dan tiga stand sponsor yaitu Sosro, Wardah dan Telkomsel. Stand-stand di bazar terdiri atas berbagai macam pelaku industri kreatif mulai dari kuliner, kerajinan hingga fashion, panitia MTQ MN XV ini juga menghimbau kepada para peserta bazar agar mempromosikan stand masing-masing di social media, Harapan ini tentu saja agar suasana menjadi semakin ramai pengunjung yang untuk memancing kreativitas peserta bazar UMKM ini disediakan hadiah menarik dari Telkomsel selaku sponsor.

BAZAR MTQMN 2017 3

Banyak yang menarik dari adanya bazar MTQ MN XV ini, peserta bazar menjual berbagai macam jualan yang sekilas terlihat memang banyak yang menjual makanan tapi tidak sedikit juga yang menjual keperluan shalat, buku dan gamis, dengan pengaturan pola stand yang baik memungkinkan setiap pengunjung yang datang tentu saja akan menghabiskan ke seluruh penjuru stand sebelum kembali keluar area bazar.

PEMBAGIAN KUPON MAKAN

Kehadiran Bazar UB dalam event MTQMN XV ini menjadi daya tarik tersendiri tidak hanya bagi pegunjung namun juga para peserta MTQ. Dengan berbagai kesibukan jadwal lomba tentu mereka tidak perlu keluar jauh untuk berjalan kalau sekedar mencari cemilan atau membeli oleh-oleh khas Malang.

IMG_20170728_183253_HDR

Iklan


Kategori:film, life

Tag:, , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: