Cara mendapatkan penghasilan melalui Smartphone

Haii bunda,,
Hari yang cerah yaa,,

Tapi harga-harga cabe, harga beras makin naik yaa..
Mau dapat tambahan penghasilan dari hp aja bunda sambil mengasuh anak ?

Ide – ide di bawah ini bisa dipraktekkan.

Jualan baju online

Siapa sih para perempuan yang tahan kalau ada foto baju bersliweran di beranda facebook atau instagram mereka ?

Itulah yang membuat pasar penjualan baju lewat online sangat diminati, ditunjang dengan cara yang sangat mudah, pilih – deal – transfer – baju sampai di rumah, sangat cocok untuk remaja dan ibu-ibu yang serba sibuk tidak ada waktu untuk memilih banu di mall atau di pasar.

Bagaimana cara menjual tanpa modal ? Anda bisa mencari supplier dan bekerja sama dengan mereka untuk menjualkan baju stoknya.

Jual kosmetik online dengan sistem dropship.

Cara yang ini sama dengan jualan baju online,, kita cukup mencari supplier, mempelajari produk serta harga, dan memanjang di media sosial.

Bisnis networkmarketing. 

Ini merupakan bisnis jaringan, yang dalam artian  bukan hanya jual putus. Tetapi juga membangun jaringan / reseller – reseller sehingga anda juga mendapat bonus dari perkembangan jaringan. Disini para bunda bisa memulainya dengan modal yang kecil. Kelebihan bisnis networkmarketing ini dibandingkan dengan memulai bisnis konvensional, di bisnis ini, anda akan mendapatkan bimbingan dalam bisnis. Tidak trial and error sendirian.

Bisnis kuliner

Wah ini kesukaan para bunda & sista adalah mencoba berbagai macam resep masakan. Kalau hasilnya enak, keluarga suka, tetangga suka, teman-teman juga suka, kenapa tidak jika merambah ke dunia online ? Penjualan lewat online, bisa lewat instagram atau facebook. Buatlah beberapa contoh untuk difoto dan dipajang.

Jika belum menemukan pasarnya, untuk diawal terapkan sistem pre order agar penjualan langsung habis dan tidak kedaluarsa.

Sebagai pembuat artikel online 

Anda suka menulis dan ingin menghasilkan uang dari kegiatan tersebut? Jika ya, salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan menjadi penulis artikel. Seiring anda menulis maka kecakapan anda di dunia kepenulisan semakin bertambah, tentu honor yang akan didapat semakin besar seiring dengan meningkatnya kualitas tulisan.  Bunda bisa melakukan kegiatan ini di sela-sela waktu misal ketika anak sedang tidur karena menulis memerlukan konsenstrasi.

Membuka kelas training  online. 

Dulu bunda pernah mempunyai pengalaman kerja atau pernah menjadi bagian marketing ? Anda bisa membuka kursus secara online.  Ada banyak kelas kursus yang diminati sekarang misal cara optimasi instagram, cara optimasi facebook, menggait reseller, cara memaksimalkan penjualan, cara managen waktu, dan lain-lain yang mana kursus tersebut bisa dilakukan hanya dari media grup whatsapp saja.
Demikian penjelasan beberapa bisnis yang bisa diterapkan melalui smartphone untuk mendapatkan penghasilan sampingan.

Untuk memulainya tidak sulit,  namun harus disesuaikan dengan passion anda agar anda menikmati pekerjaan yang anda jalankan ini.

Semoga bermanfaat ya

Untuk Bunda dan sista yang minat untuk mencoba produktif bisa kontak

Lusia Widyani

Konsultan bisnis & nutrisi kesehatan-kecantikan S3 Indonesia |WA 085230139924, line lusia_widyani.

 

Iklan


Kategori:life

Tag:, , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: