Review film Lucid Dream

Choi Dae-Ho (Ko Soo) adalah seroang wartawan terkenal, pekerjaannya mengungkap banyak skandal telah menjadikan dia wartawan kelas atas, sehingga banyak juga yang terlibat suatu skandal membencinya, Choi tinggal bersama anaknya Ming Yi (Kim Kang-Hoon) seorang anak yang mempunyai golongan darah langka berjenis MKMK ( serius saya sebelum liat film ini gak tahu kalau golongan darah itu ada).

Hari itu setelah melakukan konfrensi pers, Choi mengajak anaknya untuk pergi ke taman bermain, statusnya sebagai single parent dimana Ibu Ming Yi pergi ke Amerika sejak anaknya kecil, sehingga Choi dituntut untuk menjadi ayah yang baik dan karena itulah sangat disayang oleh Ming Yi.

Ketika di taman bermain Choi merasa banyak orang yang memperhatikan dia, termasuk ketika ada seorang fotografer yang mencoba mengambil gambar bersama anaknya, dan pada saat Ming Yi ingin naik kuda-kudaan terjadilah peristiwa yang sangat disesali oleh Choi karena anaknya diculik oleh orang yang tidak dikenal, ketika dia ingin mengejar ternyata ketika dia membeli burger untuk anaknya ada yang menusukan jarum bius ke paha kanannya, anaknya pun hilang dan selama 3 tahun pencarian tidak juga menunjukan hasil yang baik, Choi hampir menyerah.

Dengan dibantu Song Bang-Sub (Sol Kyung-Gu) seorang inspektur polisi yang lama dikenalnya pencarian Ming Yi itu terus berjalan. Ketika mereka merasa buntu, Choi yang menelusuri kembali berkas-berkasnya menemukan salah satu cara untuk menemukan orang yang hilang, yaitu dengan Lucid Dream, yaitu dimana otak manusia dihubungkan kedalam satu dunia waktu untuk menyusuri kembali ingatannya yang telah lalu. klise memang karena teknologi ini belum ada, akan tetapi karena itu pulalah maka cerita film ini semakin menarik.

Alur film ini memainkan pola mundur, karena berkaitan dengan lucid dream tersebut, mereka kembali pada satu posisi awal untuk mengingat kembali apa yang terjadi untuk kemudian menemukan petunjuk dalam pencarian Ming Yi, dan kalau yang suka nonton thriller drama mungkin ini film yang cocok untuk kamu karena tidak bisa dibaca sama sekali pelakunya siapa sampai menit terakhir film bakal selesai, dan terasa sangat sadis juga menegangkan.

Semua teknologi yang dibayangkan dalam film ini belum pernah ada alatnya, walaupun dalam beberapa penelitian masa kini banyak yang mencoba mencari hubungan gelombang otak kemudian bisa masuk kedalamnya, bayangkan apabila itu bisa terjadi maka peristiwa kejahatan manapun bisa sangat dideteksi.,

Film ini padahal aslinya adalah drama keluarga yang ingin melindungi bagian dari keluarganya, karena peluang keselamatan keluarga mereka sangat sempit maka dilakukanlah apa saja yang mendukung agar tujuan mereka tercapai, baik banget memang karena kalau kita mau bijak di tokoh antagonis maupun protagonis ini tidak ada yang salah, hanya berbeda kepentingan saja.

Jadi kalau kamu semua suka film bagus, tontonlah film ini dijamin akan mendapatkan pengalamn baru tentang penceritaan di dunia film

Selamat menonton.

Genre Sci-fi, Thriller Actor , , ,
Director Country Korea
Duration 1 jam 30 menit IMDb
0 /10 from 0 users
Iklan


Kategori:film

Tag:, , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: