5 Gestur Rahasia di iPhone yang Wajib Kamu Tahu

Apakah kamu pengguna iPhone?

HP pintar yang satu ini memang memiliki banyak keunggulan yang tidak ada pada merek HP lain. Karena MatahariMall juga jual iPhone 5s murah, kita pun bisa membelinya secara praktis dengan harga terjangkau. Ada berbagai metode pembayaran yang bisa kita pilih jika ingin membeli iPhone di MatahariMall.

Ternyata ada 5 gestur rahasia di iPhone yang tidak banyak diketahui penggunanya. Sekarang, yuk simak dulu ulasan berikut ini agar kamu bisa memaksimalkan penggunaan iPhone kesayanganmu :

Membuat Irama Getaran Tersendiri

iphone-410324_960_720

Ada fitur iPhone yang memungkinkan kamu membuat irama getaran tersendiri. Masuklah ke bagian setting kemudian kreasikan sendiri getaran yang kamu inginkan. Nanti kamu bisa menggunakan irama getaran buatanmu untuk kontak-kontak tertentu pada iPhone. Ketika HP-mu bergetar, kamu pun akan langsung tahu siapa yang sedang menghubungimu.

Menampilkan Kaca Pembesar Saat Mengedit Teks

newsletter-2123480_960_720

Salah ketik saat akan berkirim pesan atau browsing itu biasa. Tetapi proses perbaikannya agak memakan waktu, terutama jika kamu sudah mengetik teks yang panjang. Untuk mengatasi hal ini, sebaiknya kamu menekan dan menahan bagian teks yang ingin kamu perbaiki. Maka akan muncul kaca pembesar (magnifying glass) yang akan memudahkan proses edit teks pada bagian yang kamu inginkan.

Menyiasati Link di iPhone

apple-1039117_960_720

Ketika sedang browsing dan menemukan sebuah link menarik di internet, kita bisa melakukan berbagai hal terhadap link tersebut. Salah satunya dengan melakukan share langsung. Kamu tinggal menyentuh dan menahan bagian link tersebut. Maka nanti akan muncul pilihan share, add to reading list, dan berbagai pilihan lainnya.

Mengembalikan Teks yang Sudah Terhapus

apple-1841553_960_720

Teks yang sudah terhapus ternyata bisa dikembalikan dengan cara melakukan shaking. Namun kamu mesti melakukan setting terlebih dahulu agar bisa mengaktifkan fitur ini. Caranya, masuk ke bagian setting, general, accessibility, kemudian pilih shake to undo.

Notifikasi Via Flash

iphone-6-458150_960_720

Mungkin kamu sering merasa bahwa notifikasi suara yang masuk ke iPhone-mu jarang terdengar. Untuk mengatasi hal ini, sebaiknya kamu mengaktifkan notifikasi flash. Maka kamu bisa melihat kedipan flash yang menandakan bahwa ada notifikasi pesan masuk di iPhone.

Belum terlambat untuk mencoba kelima gestur tersebut kalau kamu belum pernah menggunakannya. Sudah waktunya memanfaatkan penggunaan iPhone untuk mendukung aktivitasmu setiap hari.

Iklan


Kategori:tech

Tag:, , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: