Hotel Cleo Jemursari, Tempat menginap yang nyaman dengan Wifie kenceng

Tepat dua minggu yang lalu, eh iya pas sekitaran itulah saya nginjakan kaki lagi di bumi Jawa setelah dua bulan lebih liburan terlama di kampong halaman, iya paling lama karena terakhir pulang saya hanya satu minggu di rumah dan langsung balik Jakarta.

Karena perjalanannya naik singa terbang yang terkenal dengan penyakit males terbangnya akhirnya rencana untuk langsung ke Malang sepertinya tertunda, karena sampai Juanda itu sekitar jam 5 sore padahal di tiket harusnya jam 12 siang udah mendarat manis, janjian dengan adik yang bawain motor di terminal Bungur pun akhirnya molor lama dan dia harus ketiduran berkali-kali di Mushola untuk nunggu saya sampai.

Nyampe sore dan harus naik motor ke Malang itu jadinya buat saya mikir berkali-kali untuk lanjut, akhirnya bukalah Traveloka, mau lihat kali aja ada hotel yang gak bikin kantong jebol dengan pelayanan yang oke, karena termasuk orang yang jijik’an membuat saya gak gampang untuk nginap dirumah/kost teman apalagi dihotel melati yang katanya spreinya aja lengket, gak deh.

Scrol berkali-kali akhirnya nemulah hotel ini, Cleo Jemursari namanya. Tempatnya tidak begitu jauh dari Terminal Bungur, Cuma melewati jalan Ahmad Yani Surabaya terus putar balik setelah komplek perkantoran Pemprov Jatim (entah itu daerah apa namanya) dan langsung belok arah Jalan Jemursari, simple kan? Kalau gak ngerti tanya maps aja deh 😀

Begitu sampai dan lihat tampilan depannya sih saya langsung ngerasa nyaman dan sekaligus senang karena hotelnya cukup bersih dan kamar mandinya wangi itu adalah syarat mutlak awal dan lainnya hanyalah bonus, ternyata dengan budget gak sampai 250ribu di weekend saya bisa dapatin segala hal yang saya mau dalam satu tempat.

IMG_20170320_104212

IMG_20170320_104230

Masuk kedalam, Check in dan langsung masuk lift ke lantai kamar semuanya enak, tanpa gangguan yang berarti, ketika masuk lantai yang diinginkan pun lorongnya terlihat sangat baik serta punya tampilan cukup unik dengan quotes yang berbeda tiap lantainya, kebetulan 2 kali saya nginap disini selalu dilantai 5 jadi selalu dapat ngelihat quotes Henry Ford setiap kali mau menuju kamar.

IMG_20170402_123159

IMG_20170320_093122

Kenapa Harus milih Cleo Jemursari

Pertama pasti harganya sangat murah untuk hotel sebagus ini, bahkan  ternyata harga yang saya dapat itu adalah harga weekend, dimana pada hari lainnya mereka bahkan bisa lebih mahal tapi tetap saja masih dibawah 300ribu, dengan strategi ini saya yakin pasti orang bakal lebih banyak memakai hotel di hari libur dibandingkan hari kerja, ini strategi yang diluar kebiasaan tapi memang terbukti sangat berhasil.

IMG_20170402_130155

IMG_20170402_123138

Kedua, Kamarnya oke banget untuk kamu tempatin bersama keluarga dimana kasurnya empuk, kamar mandinya wangi dan juga sabun dan sampo yang biasanya disetiap hotel dikasih dalam bungkusan, Hotel Cleo Jemursari gak pakai, ada wadahnya sangat rapi ditempat kamu mandi sambil bershower ria (maafkan fotonya gak diambil)

Ketiga, Ini nih yang paling sangat saya suka, WIFIE nya kencang pake banget, untuk ukuran hotel lebih dari 10 lantai Cleo Jemursari stabil dengan memberikan pelayanan satu kamar itu hampir 10MB, dimana banyak hotel lain yang kelas diatasnya ngasih pelayanan wifie yang minim bahkan ada juga yang penting ada tapi ketika dipakai lemotnya ampun-ampunan, saya nonton film streaming pun tanpa jeda, akhirnya rencananya mau istirahat karena kelelahan jadi nonton film semalaman.

Kelemahannya

Namanya juga pekerjaan manusia pasti ada kelemahannya, selalu ada tidak sempurnanya. Begitu juga dengan Hotel Cleo Jemursari ini.

Pertama, Ruangannya yang tidak kedap suara, bayangin aja orang jalan dan ngobrol di lorong hotel kedengaran dengan jelas apa yang mereka obrolin, terlebih lagi dengan kamar disamping yang bunyinya gak jelas bikin semriwing juga kedengaran dengan jelas mereka sedang ngapain. Mungkin kedepan hotel lebih mengatur hal ini supaya tidak mengganggu kenyamanan, dan untuk pertama kalinya memang saya masuk hotel dan suara diluar masih kedengaran dengan jelas, karena biasanya apabila sudah masuk kamar hotel biar hujan deras diluar gak kedengaran kecuali buka tirai jendela.

Kedua, Makanannya sangat tidak enak bahkan dari dua kali saya kesana dapat menu sarapan yang sama dan tetap bagian paling enaknya dari semua sarapan itu hanyalah orange juicenya yang segar (tapi siapa yang gak bisa bikin orange juice? Gak perlu masuk hotel itu mah) tapi mungkin karena hotel ini sangat terjangkau  makanya biayanya ditekan dan mungkin untuk breakfast ini yang ditekan. Tapi menurut saya gak juga, saya beberapa kali dapat hotel sangat murah dengan pelayanan breakfast yang prima dan rasanya luar biasa enak, dan itu masih di Surabaya juga.

IMG_20170320_092548

Tapi lemahnya gak banyak-banyak amat sih dibanding perasaan enak kalau menginap di hotel ini,  tetap masuk dalam hotel yang recommended buat kamu yang cari peristirahatan yang nyaman tapi harganya kejangkau, dan untuk saya kelemahan itu gak jadi soal banget karena segala apa yang saya pengen ada disitu.

Recomendedlah buat dicoba, apalagi lihat tampilan depannya yang dilihat pertama kali adalah cafenya, sangat unik dengan desain fresh.

Iklan


Kategori:travelling

Tag:, , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: