#ReviewDrama Goblin Episode 2

Jie Eun Tak yang secara tidak sadar mampu mengikuti pergerakan Kim Shin yang mampu berpindah tempat kemana saja, ketika mereka berada di Korea dan keluar lewat pintu ternyata mereka berpindah di Kanada, Kim Shin gak nyangka ada wanita yang mampu tahu dia adalah Goblin, bisa memanggil dia lewat cahaya yg ditiup serta bisa ikut berpindah.

Kim Shin pun mencoba itu pada Malaikat Pencabut nyawa yang ikut tinggal dirumahnya, keluar lewat pintu depan dan langsung menuju padang rumput ternyata si Malaikat pencabut nyawa keluar lewat pintu yang sama malah keluar rumah beneran.

Jie Eun Tak yang sedih ditindas oleh keluarga bibinya dan keluar malam secara tidak sengaja bertemu dengan Malaikat pencabut nyawa yang sudah mencarinya selama 10 tahun dan Jie Eun Tak disebutnya sebagai Jiwa yang hilang karena tidak terdaftar di buku kehidupan manapun. Tapi si Goblin Kim Shin datang menolongnya.

Jie Eun Tak akhirnya mendapatkan pekerjaan di warung makan Ayam sesuai dengan apa yg diucapkan Goblin pada saat pertemuan mereka pertama kali.Pertemuan dengan Malaikat pencabut nyawa pun membuatnya dia harus kabur dari rumah.

Tapi ternyata Bibi Jie Eun Tak punya banyak utang dan ingin melunasi dengan uang asuransi peninggalan almarhum ibunya, dua penagih utang yang diceritakan jumlahnya pun sangat tertarik dan menculik Jie Eun Tak untuk mencari buku rekening untuk diuangkan, tapi. Tentu saja Goblin datang menolong

Episode keduanya ini sedang mengexplore semua hal tentang kehidupan baik Jie Eun Tak ataupun si Goblin itu sendiri, konflik asmaranya pun mulai mendayu-dayu banget, sudah sangat korea banget.Kisah Jie Eun Tak seperti kisah putri zaman dulu yang susah..ibunya meninggal tinggal dirumah keluarganya yang kejam tapi punya malaikat pelindung..bahkan malaikat maut yg harusnya nyabut nyawa orang malah jadi salah satu orang yg pernah menyelamatkan dia.

Jam Tayang : Jumat & Sabtu, 20 : 00 KST
Tanggal Tayang : 2 Desember 2016 s/d 21 Januari 2017
Network : tvN
Episode : 16 (To Be Confirmed)
Genre : Romance, Fantasy

Pemeran :

  • Gong Yoo sebagai Kim Shin (Dating Agency : Cyrano/2013 : Cameo (Ep.9))
  • Kim Go Eun sebagai Ji Eun Tak (Cheese In The Trap/2016 : Hong Seol)
  • Lee Dong Wook sebagai Wang Yeo (Bubblegum : 2015 : Park Ri Hwan)
  • Yoo In Na sebagai Kim Sun / Sunny (One More Happy Ending/2016 : Go Dong Mi)
  • Lihat pemeran selengkapnya di sini.
Iklan


Kategori:film

Tag:, , , , , , ,

2 replies

Trackbacks

  1. #ReviewDrama Goblin episode-3 – Komentarin.com
  2. #ReviewDrama Goblin episode-3 – Sequence

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: