Ke Surabaya? Menginaplah di lantai 21 Hotel Garden Palace

Saya punya kesan menarik tentang hotel berlantai 24 ini, dulu waktu awal lulus kuliah dan sempat kerja di konsultan dan pernah melakukan Focus Group Discussin (FGD) dengan Dinas Tenaga Kerja dan pelaku sistem tenaga kerja di Surabaya, di Tahun 2011 dan saya paling terpesona banget dengan restonya, dan ketika dapat kesempatan buat nginap lagi di Surabaya entah saya otomatis aja milih hotel ini lewat Traveloka, Alhamdulillahnya diberi harga kamar yang sangat miring tapi ketika check in saya baru tau ternyata kamarnya berada di lantai 21, duhh kebayang banget.

Ketika sampai di Lantai 21 pun kondisinya sepi banget dan ada kesan horor disana, apalagi ternyata saya di beri kamar 2119 yang berada persis didekat pintu darurat, sepi banget dan ada diujung lorong.

img_20161125_075651_hdr

Horor, Sepi banget

Tapi ketika masuk kesan mewah pun hadir, dengan ruangan yang tidak terlalu besar, kursi santai yang ada di pinggir jendela kaca..dan Surabaya di malam hari pun terpampang indah disana, saya sontak bersyukur banget, harga murah, kamar mewah dengan view yang sangat luar biasa.

img_20161124_203338_hdr

View malam dari jendela kamar lantai 21

Secara umum kamar yg saya pesan memanglah kamar yang standar, akan tetapi susunan ruangannya berbeda banget dengan kelas standar biasanya, punya kamar mandi mewah dengan bathup didalamnya, punya mini bar yang digabung raknya dengan lemari pakaian, dan ada kulkas mini yang ada dibawahnya. Saya banyak keliling hotel dari mulai Batam sampai Maluku, tapi untuk ukuran standar dengan pelayanan seperti ini barulah saya dapat, biasanya hotel dengan harga standar itu adalah ruangannya bagus tapi kecil sekali.

Ketika pagi dan masuk saat sarapan pun saya antusias banget karena terakhir saya makan disini itu adalah saat FGD di tahun 2011 dan saya ngakuin banget kalau restonya saat itu jempolan, dan benar banget saya benar-benar kembali tidak kecewa dengan pelayanan chef yang ada di hotel ini, makanannya luar biasa.. Tidak berhenti saya berganti menu mulai dari roti, nasi, telor,kentang sampai sayur dan buahnya tidak mengecewakan saya.

Hal yang menurut saya yang kurang dari kamar yang saya dapat adalah TV nya yang sangat Old school dan Mini Barnya kok kosong banget ya.. Harusnya ada isinya dan bisa di bayar pada saat check out nanti..kesannya jadi meremehkan custoner gitu, dan satu hal lagi, tapi teleponnya kok gak bisa digunain ya, apa kabelnya gak cukup sampai lantai 21, ketika saya kelaparan malam mau turun kebawah rasanga malas dan terpaksa nunggu sampai saat sarapan.

Oh iya hotel standarnya ini pun bisa loh kalau mau bawa keluarga dan bisa digabung dua kamar menjadi satu sehingga jadi mirip suite gitu, karena ada pintu penghubung yang bisa dibuka dari masing-masing kamar.

Coba deh, pasti gak bakal kecewa.. kalau dari angka 1 – 10 Hotel Garden Palace ini layaklah masuk di nilai 8.

Iklan


Kategori:Hotel

Tag:, , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: