Sebuah kesempatan kedua yang gagal berkali-kali #ReviewFilm Triangle

Susahnya menjadi single mother dari anak yang autis membuat Jess stres dan menjadi sangat pemarah, ada saja perilaku dari anaknya, Tommy yang membuat marah. Hari itu juga sama ketika dia lagi mengambil jemuran dibelakang anaknya menumpahkan kaleng catnya, marah dan jengkel.

Dengan muka lusuh akhirnya dia pergi ke pelabuhan tempat pacarnya Greg menambatkan Yacht miliknya, sesuai rencana dia akan pergi bersama teman-teman pacarnya, ketika kapal mereka sudah jalan ternyata angin yang bersahabat dan membuat perahu layar mereka melaju kencang ketika tiba ditengah laut tiba-tiba lenyap dan mereka mendadak terapung ditengah laut. Belum hilang keheranan mereka ternyata mereka tiba-tiba diserang badai yang sangat kencang sehingga kapal mereka terbalik, Heather salah seorang temannya akhirnya hilang keseret ombak, tersisa mereka terapung ditengah laut dengan bantuan badan yacht yang terbalik.

Ketika mereka terapung ditengah laut, ada kapal besar yang melintas dan merekapun dengan senang naik ke kapal tersebut, ternyata kapal itu kosong tidak berpenghuni. Mereka berkeliling seluruh kapal tetap saja tidak ada orang dan mereka satu persatu mati, Jess yang menjadi tertuduh membunuh Greg, ketika Sally dan Jess bertengkar ternyata ada penembak bertopeng yang mengincar untuk membunuh mereka. Sally dan suaminya Dawson pun mati tertembak dan Jess bisa melarikan diri.

Film ini lengkap banget menegangkannya, dan uniknya yang terjadi semua adalah tentang Jess seorang diri bahkan dalam pembunuhan dalam kapal tersebut yang terjadi berulangkali pembunuhnya tetap sama, Jess. akan tetapi Jess yang lain sedang melihat dirinya sendiri membunuh teman-temannya sendiri. Gila banget alur yang dibuat oleh sutradaranya ini, sinematografi memikat dengan akting yang oke banget, semacam nonton lorong waktu dan semua itu terjadi hanya untuk seorang Jess, untuk berdamai dengan kehidupan yang membuatnya merasa tersiksa.

Iya semua tentang Jess, bagaimana kesempatan kedua yang diberikan oleh Triangle tapi tetap saja gagal berkali-kali karena ketidaktenangannya dalam menghadapi masalah, semacam teguran. Nonton deh, ini memang film lama sekitar tahun 2009 tapi gak bakal rugi lihat thriller model gini. Selamat menonton ya.

Genre Mystery, Thriller Actor , , ,
Director Country Australia, Uk
Duration 1 jam 39 menit IMDb
6.9 /10 from 65869 users
Release 16 October 2009

Iklan


Kategori:film

Tag:, , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: