Review film Alleycats

Chris tidak menyangka kalau kebiasaannya untuk mengantar paket dengan Go Pro yang selalu ada di atas helmnya akhirnya membawanya untuk secara langsung melihat seorang menteri pendidikan negaranya sedang melakukan pembunuhan. Peristiwa itu pula karena ulah teman satu grup sepedanya yang bernama Alleycats, Chris akhirnya menjadi target pembunuhan dari orang suruhan menteri tersebut.

Peristiwa tabrak lari yang menimpa Chris itu terjadi lansung didepan mata Adiknya, Jane yang baru saja datang hari itu setelah lama berpisah dengan kakaknya. kejadian meninggalnya Chris itupula menjadi kesedihan yang amat sangat buat dia apalagi kemudian ternyata Jane setelah kejadian itu dibuntuti oleh seorang pengendara motor yang selalu ada dimana dia berada. Kecelakaan itu pula yang membuat Jane ingin melihat video rekaman yang selalau dibawa Chris ketika bersepeda akan tetapi ternyata video itu hilang dan Jane ingin mencarinya karena berharap penabrak kakaknya tertangkap kamera sehingga bisa dijadikan bukti ke pihak polisi, akan tetapi ternyata hal itu juga mengantar dia ke skandal seorang menteri pendidikan.

Film ini secara umum mirip dengan alur film premium rush yang juga bertema tentang komunitas sepeda, pengiriman barang dengan sepeda, sebuah barang yang diperebutkan sehingga harus membunuh seseorang akan tetapi memang film ini terasa sangat lambat dan terkesan gak bagus di setengah jam awal, kalau gak sabar ngelihat seterusnya pasti bakal langsung ganti film deh, karena memang boring banget diawalnya.

Kemenangan film ini dibanding premium rush adalah menyimpan semua misteri sampai ditengah film dan kemudian memperlihatkan keaslian sebuah wajah yang innocent dan akhirnya ternyata payah apabila berhadapan dengan uang. Lebih lagi ini adalah bentuk kejahatan yang dilakukan petinggi negara dengan bersikap manis didepan media akan tetapi mempunyai sifat buruk dibaliknya.

Part terbaiknya bagi aku di film ini adalah bagaimana tangan kanan seorang menteri pendidikan memberikan petuah tentang bagaimana menyelesaikan sebuah masalah yang mengarah kepadanya, dimana diharuskan untuk menahan segala bentuk nafsu bejatnya sampai masalah pemerasan yang dilakukan oleh teman Chris itu selesai.

alleycat_groupshot

Dan bagi saya walaupun memang rating IMDB nya jelek dibawah 5.0 akan tetai film ini unya sebuah keistimewaan yang lain untuk pantas ditonton sampai habis.

Selamat menonton.

Genre Action, Thriller Actor , , ,
Director Country Uk
IMDb 4.9 /10 from 207 users Release 23 June 2016
Duration 1 jam 40 menit

 

Iklan


Kategori:film

Tag:, , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: