Train to Busan, Jangan nonton film ini !!!

Benar-benar sakit hati deh nonton film ini, filmnya tentang zombie. Tau kan zombie apa ? dan film yang menghabiskan banyak ceritanya di stasiun dan dalam kereta yang sedang melaju ini menceritakan tentang sebuah perjalanan seorang ayah dan anaknya untuk menemui mantan istrinya di Busan sebagai kado ulang tahun anak itu minta bertemu ibunya, tapi mending jangan nonton deh.. film ini sangat menyebalkan.

train_to_busan-p2

Seok-Woo adalah seorang manajer pengelolaan saham disebuah perusahaan. Bersama anaknya yang bernama Soo-An yang ingin bertemu ibunya mereka mereka menaiki kereta 101 dari Seoul menuju Busan, tepat ketika kereta mereka berangkat, ternyata ada serangan wabah yang membuat orang menjadi zombie dan ternyata salah seorang yang terkena gigitan zombie tersebut naik menjadi salah satu penumpang dikereta mereka, wabah itupun menyebar cepat dan serangan semakin banyak dan Seok Woo karena kejadian tersebut berkenalan dengan pasangan Sang Hwa dan Sun Gyeong yang sedang hamil, Sang Hwa adalah seorang yang jago banget berantem tapi sayang banget sama istrinya.

Ketika mereka diarahkan oleh menara kontrol kereta bahwa mereka harus turun di Daejon dan infonya akan mendapatkan pengawalan tentara sejak turun akan tetapi ternyata semua tentara yang ada di stasiun itu sudah menjadi zombie semua, serangan mendadak tersebut akhirnya membuat mereka kembali ke kereta dan mereka terbagi menjadi 3 kelompok, 1 kelompok di bagian depan, 1 kelompok di tengah dan 1 kelompok lagi di belakang. Seok Woo dan Sang Hwa berada dipaling belakang sementara keluarga mereka ada digerbong tengah dan sedang bersembunyi di toilet dengan keadaan pintu toilet dikerubungi oleh para zombie yang ingin memakan mereka. Berusahalah mereka untuk mencapai kelompok lain supaya bisa berkumpul.

Film ini sepanjang saya nonton film zombie yang gak jelas itu dari suka zaman pertama suka nonton mungkin film ini yang paling terbaik yang pernah ada, adegannya sangat rasional dan cara-cara director menyisipkan ketegangan diadegan-adegannya membuat film ini sejak 10 menit pertama membuat saya langsung dengan mudah menyimpulkan bahwa ini film sangat bagus.

Cerita perkawanan, persaudaraan yang erat, hubungan suami istri sampai konflik batin antar anak dan ayah disajikan komplit disini diantara banyaknya aksi menegangkan sepanjang film, apalagi ide tentang menyisipkan keegoisan kelompok yang terbentuk karena serangan membuat film ini semakin menyebalkan bagusnya. setiap orang yang nonton film ini pasti akan benci banget sama sosok Yong Suk, kalau kamu gak benci dia berarti kamu sejenis sama dia pokoknya. gak usah bantah deh.. Yong Suk menyebalkan.

Tapi diantara laga dan konflik berbagai macam itu endingnya bagi saya bisa dibilang ngehe banget, sangat korea banget (iyalah ini film korea). Kok gak fokus saja sama ceritanya tentang zombie itu eh malah bikin mewek ujungnya.. ahh menyebalkan..

Sebel..!!!

rsz_2016_-_train_to_busan

Adegan kesukaan saya ada disini.

Iklan


Kategori:film

Tag:, , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: