Review film Criminal

Kalau udah ngelihat film Source Code, kalian pasti bakal senang lihat ini akan tetapi bukan versi imajinasinya, kalau film Source Code bercerita tentang orang yang menyusup dalam tubuh orang lain berikut ingatannya, film Criminal ini bercerita bagaimana perpindahan otak manusia yang sudah mati ke dalam otak manusia lain. Gak masuk diakal memang idenya, tapi kalau dipikir-pikir bisa aja sih terjadi secara ilmiah.

criminalbnr

Ceritanya bermula dengan Bill Pope seorang agen CIA yang ingin bertemu dengan seorang narasumber tentang sebuah program komputer yang membahayakan dunia, akan tetapi ternyata dibuntuti oleh bos lama dari narasumber tersebut, sialnya dia tertangkap dan terbunuh.

Ternyata ada Dr. Frank yang mengembangkan sebuah sistem perpindahan syaraf otak ke dalam seorang yang masih hidup dan pilihan implan yang cocok adalah Jericho seorang narapidana kawakan yang dihukum berat dipenjara federal, kenapa dipilih adalah karena Jericho mempunyai riwayat pengalaman terbentuk sehingga ada bagian otaknya yang bisa disusupin oleh sistem lain, rumit memang penjelasannya.

Setelah selesai proses ternyata yang diingat oleh Jericho hanyalah tentang posisi uang banyak yang disembunyikan dalam suatu tempat, akan tetapi dalam proses pencariannya tersebut ternyata sifat Bill Pope mulai masuk dalam sistem syarafnya, mulai lebih lembut dan mulai menjadi dua wajah serta mulai membingungkan.

Film ini semuanya tentang teknologi kelas atas yang hanya dimiliki oleh penjahat dengan kemampuan hacker tingkat tinggi seperti film Die Hard 4 atau semua teknologi yang di miliki oleh CIA, FBI, MI5 dan semuanya yang pernah kita lihat dalam film-film tentang agen rahasia dan film ini full action dari awal sampai akhir, bagi yang suka film bergenre seperti ini pasti bakalan suka apalagi dengan pemainnya mulai Kevin Costner, Ryan Renolds, Gal Gadot, Garry oldman, dan sepanjang saya nonton film mereka, kecuali  filmnya Ryan Renolds yang Green Lantern semuanya oke banget.

Selamat menonton ya, film ini masih baru banget.. keluarnya April kemarin

Iklan


Kategori:film

Tag:, , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: