Aku, Kamu dan Hujan Rindu

tumblr_lr4c4ogFIA1qcdrybo1_500

Kenangan itu seperti matahari yang punya sejarah indah bersama siang yang merona kebahagiaan ketika melihatnya hadir dan membuang embun kesedihan akan tetapi ketika ternyata senja menjadi jeda diantara kita dan aku hanya mampu menjadi matahari yang hadir menyinari bulanmu yang sedang bercumbu dengan malam.

Aku telah hidup dalam jutaan waktu, berdetak sempurna sejak kau hadir dalam bilah-bilah jarum hidupku, bersama seumpama detak jantung yang tak mungkin berhenti mengalirkan darah seluruh pembuluh darah kita, kita memang pernah menjadi manusia yang sempurna, sempurna karena saling melengkapi apa yang tidak ada diantara kita.

Nada-nada renyah penuh tawa yang hadir dalam hidup kita mungkin bukanlah isapan jempol belaka karena waktuku selalu terbuang percuma untuk sekelebat beberapa detik hadir menonton kenangan kita dimasa lalu, Kamu adalah rindu yang selalu kupuja.

Hujan rindu ini pun hadir bukan tanpa sengaja, tapi sering menyergap diantara benih-benih rasa yang hadir ketika malam tiba, mengiringi nyanyian bulan menanti gerhana untuk menyempurnakan cintanya dengan kelam yang menyembunyikan kesedihannnya dengan gemerlap cahaya yang hadir bukan dari tubuhnya.

Jeda dan rasa adalah alasan yang sempurna atas sebuah rindu, tidak perduli itu hujan yang menyegarkan hadir memisahkan kecerahan, ataupun senja yang indah memisahkan siang dan malam, karena jeda hanyalah hadir sewaktu-waktu tapi rindu lebih kuat dari itu.

Iklan


Kategori:poems

Tag:, , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: