Finding Dory, menemukan keluarga

Nemo, Marlin dan Dory memang legend banget sejak film Finding Nemo yang memukau kali ini hadir kembali sekuelnya, tetapi dengan perjalan pencairan yang berbeda dan subjek pencarinya adalah Dory dan sekaligus menjadi objek pencarian dari Marlin dan Nemo, ini secara keseluruhan menggambarkan bahwa kekeluargaan dapat menghilangkan segala kekurangan, amazing banget lihat alur ceritanya.

uk_dory_flexherobg_n_6032b443

Dengan tokoh utama yang  sama dengan hewan pendukung lain yang lebih berwarna itu adalah tanggapan awal ketika melihat film ini, juga masih dengan rasa sebal yang sama dengan kelakuan Marlin yang ekstra hati-hati dan Dory yang masih hadir dengan grusak grusuknya tapi kadang menjadi satu pemecahan masalah.

FIlm ini memberikan pelajaran banyak mulai dari jalur migrasi manta ray, echolocation seorang paus serta yang menarik perhatian adalah gurita yang biasanya ditampilkan sebagai penembak tinta ketika diserang kini dia hadir dalam bentuk si Hank dengan keajaiban warna  kromatoforanya yang digunakan untuk menyamar pada tempatnya menempel, tapi ada juga yang benar-benar non predictible yaitu purple shell yang digunakan Jenny dan Charlie orang tua Dory yang hilang untuk menunggu kedatangan anaknya. Luar biasa, kisah kerang ungu banyak diceritakan di kisah-kisah fiksi sebagai penanda orang yang ditunggu bahwa itu adalah rumahnya. kepikir banget ya, gak salah film ini yang vakum beberapa tahun akhirnya kembali dengan fresh.

Film ini secara umum menceritakan bagaimana Dory yang tiba-tiba teringat dengan kedua orang tuanya dan memutuskan untuk mencari, dengan petunjuk yang diingatnya sepotong-sepotong karena penyakit memory jangka pendeknya dengan dibantu Nemo dan Merlin mereka mencari tempat kelahiran Dory, berkelana dengan segala tantangan yang mereka hadapi serta bantuan teman baru mereka mengumpulkan berbagi petunjuk akan tetapi bukan tanpa masalah, masalahnya apa? tonton aja ya. 😀

Kalau film ini diberi rating 8.2 oleh imdb saya bisa bilang ini adalah film animasi terbaik yang lahir tahun ini dan berharap masih ada lagi kejutan dunia animasi yang hadir, dan saya bisa kasih rating 9.untuk film ini, good joob pixar !!!

Jangan lupa nonton ya..!!

Iklan


Kategori:film

Tag:, , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: