Ini yang harus kamu tau tentang #pathdaily

Serentak dua hari kemarin pengguna path langsung booming dengan salah satu fitur yang baru diluncurkan aplikasi social media ini, begitu juga saya akan tetapi karena males upgrade pembaruan yang memakan banyak memori akhirnya baru hari ini bisa diupdate itupun harus membuang beberapa aplikasi game yang sudah jarang dimainkan, dan karena itu pula setelah ditelusuri ini yang harus kamu tau mengenai fitur #pathdaily ini.

thoughts-4

Hastag #PathDaily

Mungkin info ini sudah banyak yang tau, hanya dengan menggunakan hastag #pathdaily di akhir kalimat yang ingin dicurhatkan kepada teman-teman di pathnya, maka Hashtag inilah yang nantinya akan membuat tulisan kita dipasangkan dengan gambar

Penggabungan Gambar dengan kata

Pendapat atau curhatan kita di Path bisa jadi makin seru karena dilengkapi dengan gambar. Hal menarik lainnya, gambar latar tersebut merupakan pilihan acak. Hasilnya seringkali tidak mencerminkan kata-kata yang dimuat di dalamnya, walau ada juga yang secara kebetulan dipasangkan dengan gambar yang cocok. Sayangnya, gambar yang tersedia enggak bisa kita pilih sehingga kadang enggak nyambung antara gambar dengan tulisan, mungkin ini masih dalam pengembangan semoga dalam pembaruan berikutnya kita bisa menggabungkan gambar yang kita inginkan dengan kata-katanya.

Fitur ini hanya untuk pengguna Android

Sewaktu melihat keriuhan awalnya, saya sempat membaca beberapa komen tentang kekecewaan beberapa orang yang tidak bisa menggunakan #pathdaily dan kemudian banyak komen untuk melakukan pembaruan aplikasi path mereka akan tetapi ternyata tetap tidak bisa juga walaupun sudah dites berapa kali sampai bingung liat berseliweran #pathdaily di socmed ini. ternyata dan ternyata memang aplikasi ini hanya tersedia untuk android sementara ini, untuk kawan-kawan pengguna iphone jangan kecewa dulu mungkin belum ada kesepakatan harga aja antara apple dengan path ini untuk menggunakan fitur ini, bersabar dulu aja.

Ternyata dalam rilis pagi hari tadi path juga sudah bisa digunakan untuk para pengguna IOS walaupun sedikit terlambat dalam rilis path 5.3.1 veris IOS mempunyai fungsi yang sama dengan yang ada di android, jadi teman-teman pengguna Iphone silahkan di upgrade ya..

110 Karakter

Ternyata walaupun muncul otomatis dipenulisan status, fitur ini tidak akan berguna untuk status yang terlalu panjang atau melebihi 110 karakter, mungkin kesesuaian antara gambar dengan tulisannya yang susah diatur sehingga harus dibatas seperti itu.

Hal lain yang perlu diketahui adalah Path juga menawarkan fitur untuk melakukan editing pada Moment yang sudah Anda buat. “Salah ketik? Perlu memperbaiki lokasi? Lupa menandai teman? Tidak usah khawatir, sekarang Anda bisa mengubah Moment yang sudah Anda unggah,” tulis Path dalam rilis resminya di aplikasi tersebut.

Selamat ber #pathdaily

Iklan


Kategori:tech

Tag:, , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: