Review film X-Men Apocalypse

Bagi saya sekuel film X-men saya masih lebih suka filmnya di seri Origin Wolverine, The Firts Class sama The Wolverine, yang terakhirnya di film 2014 di film Days of Future Past saya tidak terlalu suka, agak aneh saja alurnya menurutku tapi di serial ini saya sedikit terpuaskan walaupun tokoh kesukaan saya si Wolverine munculnya tidak terlalu lama, tapi keseluruhan film ini not bad lah.

xmen-apocalypse-gallery-01

Mengusung cerita 10 tahun setelah serial Days of Future Past, film ini mencoba membalik ke awal kemunculan mutan pertama kali didunia yang ada di Kairo, alurnya bagi saya sedikit masuk akal dibandingkan Days Of Future, setelah kejadian besar di film itu semua tokohnya kembali ke tempatnya semula, si Mystique tetap menjadi penyelamat bagi mutan yang lain, si Profesor kembali mengajar dan Magneto mencoba menjalani kehidupan normal sebagai manusia biasa.

Kemunculan An Sabah Nur yang dikaitkan erat dengan keberadaan piramida yang membuatnya menjadi mutant pertama dan terkuat, tapi punya satu kelemahan yang ternyata dilengkapi oleh Profesor.

Film ini hanya melengkapi puzle-puzle tentang tokoh-tokoh yang ada di serial X-men sebelumnya, tentang bagaimana keterlibatan Kurt Wagner, Scot, Jean dan juga Storm dalam X-men dan juga mengapa Profesor menjadi botak seperti film-film serial pertamanya.

Memang film ini nyaris tidak ada kejutan, hanya pertempuran antar mutant bukan lagi antar mutant dengan anti mutant seperti biasanya. Makanya wajar saja imdb hanya memberikan rating 7,3 untuk film ini yang kalau gak sudah sukses diawal serialnya mungkin gak akan seramai sekarang. tapi kalau untuk menjadi tontonan keluarga cocoklah.

Selamat menonton ya.

Iklan


Kategori:film

Tag:, , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: