Raditya Dika dan Kucingnya

Sewaktu kecil saya pernah baca sebuah buku tentang Galliliano Sirkus karangan Enyd Bliton, disana ada seekor anjing yang bernama Lucky dan sangat pintar. Hal yang menarik perhatian saya waktu itu adalah ketika anjing itu dipilih oleh Jimmy ketika berada dipeternakan anjing, Lucky lah yang menabrakan kaki Jimmy seolah minta untuk dipelihara, dia memilih sendiri tuannya.

raditya 1

Saya gak nyangka ketika nonton videonya Radit barusan yang berjudul selamat tinggal kesayangan saya sedikit kaget ternyata PING pun berlaku seperti itu ketika memilih Radit sebagai tuannya, dialah yang mendekati dan mengelus tangannya sama seperti yang dilakukan oleh Lucky di novel yang saya baca waktu kecil, terus terang ini adalah video tersedih di rangkaian Vlognya Radit yang hampir semuanya penuh ketawa, pacaran yang bikin envy atau makannya.

Membahas tentang perilaku kucing yang  mendatangi kita , kebetulan pula ada seorang teman yang membahas tentang kucing pula hari ini di pathnya, yaitu tentang 3 sebab mengapa kucing mendekati kita. Pertama, Allah sedang memberitahu makanan kita, hak kita itu bukan semuanya rezeki kita. Sebahagiannya rezeki kucing itu sebab itu ia datang pada kita. Kedua, Allah sedang memberitahu apabila kita memberi makanan kepada kucing itu rezeki lain akan Allah ganti yang lebih baik. Sebab 1 kebaikan itu Allah balas 10 kebaikan dan yang Ketiga, Allah sedang memberitahu apabila kita tak memberi makanan kepada kucing itu sebenarnya kita sedang menolak rezeki baru yang Allah berikan kepada kita

Saya gak tahu teman saya dapat rujukannya itu darimana, akan tetapi mengingat kucing merupakan salah satu hewan kesayangan Rasulullah yang Beliau sampai memotong sorbannya ketika mengetahui ada kucing yang sedang tidur dan tidak ingin membangunkannya saya berpikir mungkin bisa saja terjadi akan tetapi mengingat kucing si Radit sudah menemani dia selama 4 tahun karirnya, hampir setengah dari perjalanan ketenarannya dipanggung hiburan selama ini ya mungkin saja kita bisa mencoba menerka rencana dari yang diatas.

Tapi kita memang harus kehilangan kucing yang sudah kita lihat kalau ngikutin videonya Raditya Dika, yang bahkan di stand up comedy kompas sampai dibahas ketika di roasting, “ada cewek cantik di depannya eh yang dicium kucing” kalau gak salah waktu episode Firasat Buruk terbukti , tapi begitulah mungkin waktunya untuk berbakti kepada tuannya sudah habis, waktunya untuk menjadi ladang pahala dan tempat Radit membagikan rezekinya sudah habis.

radit 2

Anyway, Selamat Jalan Bugil Pintar.

Iklan


Kategori:media

Tag:, , , , ,

1 reply

  1. Kucing kami juga baru mati. Ceritanya, anak2 membawa pulang anak kucing karena dibuat mainan anak kampung. Pinginnya sih dipelihara. Mungkin karena luka dalam atau bagaimana, si kucing ga mau makan dan sempat mimisan. Kemudian malem harinya mati….

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: