Exposed, Film Gagalnya si Keanu Reeves

Pertama kali saya melihat poster film ini, saya langsung semangat karena melihat si Keanu Reeves main lagi nih, karena dalam beberapa filmnya seperti Matrix, Speed, Man Of Tai Chi, John Wick sampai 47 Ronin, aktor ini memang sangat bagus-bagus filmnya dan saya termasuk penggemar beratnya sejak lihat film Speednya bersama si cantik Sandra Bullock, apalagi beberapa rumor beberapa tahun lalu bahwa dia akan main jadi James Bond seneng banget dengarnya walaupun akhirnya tidak pernah ada.

MV5BMjAwMzk1MDI1OF5BMl5BanBnXkFtZTgwMDYxODkzNzE@._V1_UX182_CR0,0,182,268_AL_

Tapi melihat film ini saya gak tau mau ngomong apa, ini film gagal banget. gak jelas alurnya bagaimana, kisahnya bermula ada seorang wanita yang bernama Isabel,istri tentara yang sedang ditugaskan di Irak dan merupakan seorang penganut kristiani yang taat, suatu malam ketika dia habis party bersama adik iparnya dan memutuskan pulang dengan kereta bawah tanah sendirian dia berkata melihat seorang yang bisa berjalan diatas udara sambil menunggu kereta api yang lewat.

Keesokan paginya, ternyata rekan detektif si Keanu Reeves meninggal di stasiun kereta api bawah tanah yang sama dengan Isabel melihat seorang yang ajaib itu. diselidik demi selidik ternyata membawa mereka pada hasil foto rekannya tersebut sebelum dibunuh dan membawa mereka pada geng kulit hitam keturunan Amerika tapi mereka memakai bahasa spanyol.

Semuanya berjalan, penyelidikan berjalan ternyata satu persatu orang yang berada difoto rekannya tersebut dibunuh beruntun. dan ternyata Isabel hamil dan tidak ada juntrungannya, karena suaminya di Irak dan apabila hamil tentu saja dia bersama pria lain, dan dia berkata dia seperti Maryam yang hamil tanpa suami. dan ternyata diakhir film ditunjukan bahwa dia yang membunuh rekannya si Keanu Reeves karena telah memperkosa dia di lorong kereta bawah tanah (sementara adegan awal tidak ada dan normal saja) dan tentu saja si Isabel hamil karena diperkosa.

Ini Gagal banget menurut saya, adegannya kaku banget dan bukan film sejenis yang pernah dibintangi si Keanu, dan pemeriksaan polisi juga tidak lengkap karena harusnya rekannya tersebut kan dibunuh dengan ditikam memakai pisau sama Isabel, masak dipemeriksaan polisi gak ada sama sekali sidik jarinya Isabel, kan aneh dan sok dilama-lamain serta mau dicabut berkas penyelidikannya karena tidak cukup bukti sedangkan gelar tkp dan forensiknya tidak ditunjukan terkesan ada tangan yang berkuasa lain membunuh dan kepala polisinya ditekan untuk menutup kasusnya, padahal tidak.

Film ini terkesan mau jadi thriler, tapi nanggung dan gak pas alur penceritaannya. akting si Keanu Reeves yang biasanya sangat mumpuni juga sangat tidak berbekas. tokoh-tokoh dan alurnya juga terkesan tidak bersambungan dan tidak mempunyai benang merah tiba-tiba tokoh geng kulit hitam itu saling membunuh.

Come on Keanu Reeves…kecewa bingit lihat filmmu yang ini.

Iklan


Kategori:film

Tag:, , , , ,

10 replies

  1. Setuju..saking bingungnya dan ingin memastikan apakah asumsi saya mengenai film ini benar, makanya saya browsing, tulisan Anda meyakinkan saya bahwa film ini film gagalnya Keanu.. terima kasih ya Pak Hazairin..

    Suka

  2. saya saa kecewa pak sama film ini, aktornya kesukaan saya pak… salam..

    terima kasih sudah mau mampir

    Suka

  3. Kalo menurut saya ini jatohnya ke sisi psycologic nya sih yg menarik , bkn crime atau trillernya . jadi para penggemar drama psycologic patut nonton ini film . selain itu aktrisnya , ana de armas , cantiknya kebangetan , inget di knock2 ana de armas ketemu keanu reeves jg kn , dan film itu jg bkn film action , mgkin dia ud capek di film action . hehe …

    Suka

    • Kl film psikologi sih memang iya.. tapi gk singkron antar alurnya aja… kyk gak ada makna kausalitas dan dijelaskan diakhir film juga gk menjelaskan antar alur.. malah miss… sya suka keanu yg bukan action juga kok.. kayak di lake house, devil advocat..

      Suka

  4. Saya tiga kali menonton film ini. Tapi setelah film berjalan malas nonton.. 2 kali begitu 3 kali begitu. Saya kira karna malas atau gimana.. Tapi gak kok sama film lain. Terakhir saya nonton full dari awal dan gak tau apa point filmnya. Memang film ini membuat kita menebak dan memvonis sesuatu. Contoh saat isabel melihat pria berjalan di udara di stasiun bawah tanah, wanita bergaun merah di 3 tempat saya vonis isable dapat anugrah atau dikunjungi malaikat dan berujung hamil lah seperti yg anda sebutkan seperti maryam. Saya maksa bahwa si rocky or maguel yg bunuh si cullen karena di sodomi tpi salah… Saya terima kalo bukan dia tapi untuk menjelaskan detil cerita kapan dan kenapa isable membunuh, kapan diberi pisau, kenapa dia bunuh ayahnya, akh.. Kayak ada makanan terlihat mewah dan enak tapi bahannya gak nyampur alhasil waktu dimakan muak.
    Tapi kalo menurut saya alasan si keanu reeves gak bisa menyelesaikan kasus si cullen karna si cullen itu terlalu kotor membawa nama polisi. Mau gak mau yah harus ditutup. Tapi endingnya itu loh akh… Paling gak enak
    Oke.. Saya kritik kebanyakan .. Hahahah

    Suka

  5. Saya baru nonton di Tv. Makasih reviewnya, awalnya saya kira ini film religi karena di jadwal acara judulnya “Daughter of God” …

    Ini film gagalnya Keanu karena ga cocok , dia gagal mengeksplor psikis defektif Galban. Dia tampil datar seperti di film2 action biasa. Padahal ini jelas2 bukan film action. Ini lebih ke drama psikologis.

    Selebihnya, saya sih suka filmnya 🙂 Semua frame di film ini ga ada yang sia2. Semua memberi petunjuk apakah tokoh yang punya motif membunuh itu memamng pembunuhnya atau bukan, dilihat dari sisi psikologinya.

    Dari semua yang masuk daftar tersangka saya (Galban, Janine, Isabel, Cruz), ada satu yang digambarkan sbg pribadi yg kontradiktkif , jadi paling mungkin dialah pelakunya.

    Si Isabel, dia kontradiktif atau ironis dlm banyak hal. Pertama, dia Katolik taat, tapi koq clubbing. Dia guru, tapi koq ga logis, menganggap kehamilannya sbg keajaiban. Dia sering lihat yang aneh2,.. nah.. jadi rancu mana yang rill mana yang bohongan dari semua yang dia lihat. Lalu kalaupun dia diperkosa sampai hamil, apa berarti dia juga pembunuhnya? Karena dia kan taat beragama, mana mungkin bunuh orang. Lagipula badannya kecil , bukannya habis diperkosa korban lemes dan syok, dan ketakutan. Dan masih ada beberapa kontradiksi lainnya.

    Acting pemeran Isabel ok bgt. Yang suka psikologi wajib nonton film ini.

    Disukai oleh 1 orang

Trackbacks

  1. The Whole Truth, di film Keanu Reeves membalas kegagalannya di Exposed – Komentarin.com
  2. The Whole Truth, di sini Keanu Reeves membalas lunas kegagalannya di film Exposed

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: