5 hal yang harus kalian ketahui sebelum meneror Indonesia #KamiTidakTakut

Teroris yang mengguncang Jakarta kemarin sepertinya menemukan batunya, bahwa walaupun memang ada korban yang mereka dapatkan tapi hasilnya pasti sungguh jauh dari perkiraan mereka, karena sesungguhnya yang ingin didapatkan dari teroris adalah efek rasa takut yang diciptakannnya yang kemudian menciptakan efek domino yang luar biasa dan mengarah ke berbagai bidang, ekonomi, hankam sampai ketidakmampuan sebuah pemerintahan menangani teror.

hastag-kamitidaktakut-buktikan-indonesia-tidak-takut-teroris-u3L

Bahwa kemudian kami warga negara Indonesia mempunyai rasa takut? sesungguhnya dihati kecil kami pastilah ada rasa takut, keselamatan diri sendiri dan keluarga adalah faktor yang utama, tapi apakah kejadian kemarin tersebut masuk dalam kategori yang sangat tidak menakutkan, karena kejadian kriminal baik yang berdasi atau yang tidak berdasi sudah wara-wiri ditelevisi kami, salah besar menciptakan ketakutan untuk warga Indonesia dengan cara Sarinah itu. itu catatan yang besar dan harus dipecahkan para teroris untuk beraksi kembali di Indonesia.

Tapi Sebelum kalian beraksi kembali dan mencoba menciptakan rasa takut? ada baiknya kalian untuk membaca 5 hal yang perlu kalian perhatikan sebelum meneror Indonesia

  1. Kami adalah bangsa yang besar, dan harus kalian tahu bahwa negara ini lahir dari perjuangan yang panjang, 350 tahun Belanda menjajah dan 3.5 tahun Jepang menjarah, sudah puluhan bahkan ratusan kali nenek dan kakek kami bercerita bagaimana beraninya mereka menentang senjata hanya dengan sebilah bambu runcing. dan kalian beraksi disaat sekarang kami sudah punya berbagai macam senjata perang, oh come on, you are kidding me !!!
  2. Perlu kalian tahu sudah banyak meme yang menyerang kalian dan menyebar ke berbagai penjuru dunia, kasian keluarga pelaku-pelaku Sarinah kemarin, sudah di bully di media, socmed dan aksinya pun gagal menuju puncak. mau nambah lagi ? sayangilah keluarga kalian.
  3. Mau rencana blokade atau embargo kami gara-gara freeport tidak menjadi milik amerika? saya sarankan untuk berpikir keras banget untuk ciptain pasar konsumen sebesar Indonesia !!! karena tanpa Indonesia produk-produk luar banyak yang akan ngendon di gudang termasuk beberapa perusahaan yang beberapa kali membiayai perang kalian, pasti akan menentang sendiri rencana itu, jangan samain sama Suriah ya bro, negara kami berkali-kali lipat dari mereka. mau embargo kami….kalian bunuh pasar kalian sendiri. mbok yo rodo cerdas dikit ta reekk..
  4. Mungkin kalian berpikir bakal men-Suriahkan, Meng-Irakkan atau apalah namanya dengan alasan teroris atau hal lain untuk tetap mengokohkan kekuasaan kalian di tambang kekayaan kami yang sudah puluhan tahun kalian pakai untuk membangun negara kalian, dan kami? tetap miskin hasil kalian menyuap pejabat kami, itulah Teror sebenarnya yang kalian ciptakan.. Teror kemiskinan dan kalian masih mikir kami bakal takut senjata sementara ada anggota keluarga kami yang bakal kelaparan, lihatlah Penjual Sate, penjual asongan yang tetap berjualan disekitar kejadian..mereka lebih memikirkan perut anak-anaknya yang bakal makan apa nanti malam daripada sebuah kematian yang ada di dekatnya.
  5. Kalian sudah mengadu domba kami ratusan tahun, dari zaman Devide et Imperanya Belanda, Agama mayoritas kami Islam di adu domba dan tidak akur sampai sekrang, dan yang terakhir mengadu domba di senayan melalui tangan-tangan kapitalis yang kalian ciptakan didalam tubuh bangsa kami sendiri, tidakkah kalian lelah? karena sampai saat ini kami masih utuh sebagai sebuah negara dan tidak akan mundur hanya karena teror kalian sebesar apapun.

Cukup 5 hal itu aja, karena banyak hal lain yang sudah diungkapkan teman-teman kami bahwa #KamiTidakTakut dengan segala jenis teror kalian. mau datang lagi? sini kami tunggu..

#KamiTidakTakut

Iklan


Kategori:life

Tag:, , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: