Goosebumps, Cuma Inkheart versi lain

Semalam disaat lelah dari perjalanan, akhirnya mutusin nonton film yang pengen dilihat hanya karena di path banyak banget yang masang status lagi nonton film ini, Goosebumps itu judul filmnya, dari jenis film yang ditampilkan imdb sih aku sudah bakal mengira akan ada semacam makhluk-makhluk gitu, apalagi posternya.

goosebumps-poster-cropped-570x297

Kisah Goosebumps dimulai ketika seorang Zach Cooper pindah ke pinggiran kota Amerika Serikat yang bernama Madison, dia dan ibunya pindah karena tidak ingin terus-terusan mengingat kepergian ayah Zach dan ibunya pun diangkat menjadi Wakil Kepala Sekolah di SMA Madison, ketika pindahan rumah tersebut berkenalanlah dia dengan tetangga disamping rumahnya yang bernama Hannah dan ayahnya yang sangat misterius R.L Stine.

Suatu ketika saat Zach ingin membuang sampah dibelakang rumahnya, dia diajak Hannah untuk kesuatu tempat yang ternyata bekas dari taman bermain yang bangkrut dan seluruh propertinya ditinggalkan begitu saja. mereka bergembira bersama dan kedekatan mereka mulai terasa, akan tetapi ketika mereka akan berpisah ke rumah masing-masing ayah Hannah muncul dan marah besar, Zach yang sedang belajar pun mendengar teriakan Hannah dan dia mengira Hannah sedang disakiti oleh ayahnya.

Dan Ketika Ayah Hannah pergi meninggalkan rumah, bersama temannya Champ, Zach menyelinap masuk kedalam rumah Hannah dan secara tidak sengaja mereka mengeluarkan satu makhluk dari buku yang dikunci oleh ayahnya. dan secara tidak sengaja amukan dari makhluk tersebut ternyata membuka satu buku yang mengeluarkan Boneka Jahat yang bernama Slappy,

Kisah Sejenis

Kisah sejenis ini sebenarnya lebih dahulu ada, semisal tentang permainan yang bernama Jumanji ataupun Zathura kisah mereka bisa dibilang sejenis karena satunya mengeluarkan makhluk-makhluk dari papan permainan dan yang satunya dari sebuah buku, atau hal yang lebih mirip mungkin Inkheart, yang menceritakan seorang yang punya kemampuan untuk menghidupkan karakter dari setiap buku yang dibacanya, Goosebumps juga berkisah tentang penulis yang bisa menghidupkan karakter-karekter ciptaannya karena sebuah mesin ketik.

Perjalanan kisah-kisah fiksi ini diawal penceritaan mungkin menarik, seperti ketika Jumanji muncul begitu banyak penggemarnya, akan tetapi ketika Zathura muncul masih tetap menarik sih akan tetapi tidak terlalu istimewa, begitu juga dengan Goosebumps ini. Bagi saya ini hanyalah kisah dari versi lain cerita yang bernama Inkheart.

Tapi Kalau sebagai tontonan, film ini lebih baik bahkan sangat jauh berkelas dibandingkan cerita hantu di film indonesia apalagi sinetron-sinetronnya.

 

Iklan


Kategori:film

Tag:, , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: